Yamaha Berikan Promo Spesial di Kumbaya

FOTO: RUDIANSYAH/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Yamaha Indonesia bersama main dealer Yamaha area Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) Suracojaya Abadimotor (SJAM), memberikan promo spesial di ajang Kumpul Bareng Yamaha (Kumbaya).

Potongan harganya, tidak main-main loh. Bisa tak membayar angsuran selama lima bulan jika membeli kendaraan Yamaha di Kumbaya. Kesempatan ini, jangan sampai disia-siakan.

Karena hanya berlangsung sehari saja, buruan datang di area parkir Mall Phinisi Point Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu, 14 Desember 2019, hari ini. Anda bisa juga memiliki kendaraan Yamaha, tanpa DP kok.

Area Marketing Development PT Suracojaya Abadimotor, Muh. Roem Syahrir mengatakan, bagi yang ingin memiliki kendaraan Yamaha tanpa DP, cukup dengan membayar angsuran pertama.

"Promo lainnya, membayar enam persen dari harga kendaraan, bisa mendapat potongan cicilan lima bulan. Ada juga yang diskon uang muka Rp500 ribu plus potongan cicilan lima bulan," kata Roem saat ditemui di area parkir Mall Phinisi Point.

Selain itu, ada juga hadiah khusus diberikan kepada pembeli motor autometeic NMax dan pembeli motor Yamaha XSR 155 cc. "Promo ini hanya berlaku hari ini saja. Untuk transaksinya bisa sampai hari Rabu (empat hari ke depan)," imbuhnya. (ans)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...