Digelar di TSM, Bazar Natal Alumni Smakara Dipadati Ratusan Pengunjung


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Setelah melaksanakan bakti sosial membagikan paket makanan ke sejumlah panti asuhan, anak jalanan, anak cacat, kaum dhuafa, gereja, dan seminari di wilayah Kota Makassar, alumni lintas angkatan SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar kembali menggelar kegiatan “Bazar Natal 2019” di Wendy’s Trans Studio Mall (TSM), Jln Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Kegiatan “Bazaar Natal 2019” yang diselenggarakan atas kerja sama pengurus Persaudaraan Alumni Smakara (PAS) Sulawesi, Papua dan Maluku (Supama) dengan Panitia Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 PAS Supama ini berlangsung selama 2 (dua) hari, Sabtu-Minggu (14-15/12/2019) mulai pagi sampai malam.

Pantauan awak media ini selama 2 hari di area Wendy’s TSM, tampak dipadati pengunjung dari kalangan alumni lintas angkatan Smakara, siswa-siswi Smakara, partisipan, dan masyarakat umum yang berkunjung ke pusat perbelanjaan megah itu, baik yang datang menikmati hidangan di tempat maupun yang membungkus untuk dibawa pulang.

Sejumlah alumni lintas angkatan Smakara yang tanpa kenal lelah dan penuh semangat kebersamaan, bertugas secara bergantian selama 2 hari di meja registrasi panitia, nyaris kewalahan melayani pengunjung yang sampai antrean menyetorkan kupon-kupon bazaarnya sebelum disodorkan ke counter pelayanan Wendy’s.

Ketua Panitia Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 PAS Supama, Harry Wijaya Laurin kepada awak media ini mengakui, jika kupon bazaar yang terjual diperkirakan mencapai 1.700 lembar. Namun yang datang makan di tempat atau membungkus membawa pulang, selama 2 hari tercatat sekitar 700 lembar kupon.

Komentar

Loading...