Imbang, PSM Gagal Balas PSS Sleman

Klasemen Liga 1 2019/Live Score/Screenshot

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—PSM Makassar gagal membalas kekalahan 2-3 mereka dari PSS Sleman Agustus lalu. Menjamu klub asal Jogjakarta tersebut di pekan ke-33, Tim Juku Eja hanya mampu bermain imbang.  

Pada pertandingan yang berlangsung, Minggu, 15 Desember, malam ini, PSM Makassar tertinggal terlebih dahulu dari tamunya. Gol PSS Sleman dilesakkan Ievgen Bokhashvili di menit ke-45.

Setelah menyelesaikan babak pertama dengan skor 0-1, PSM bangkit di paruh kedua. Tapi tidak gampang. Mereka harus menunggu hingga menit ke-68. Adalah bek Aaron Evans yang sukses menyamakan kedudukan lewat golnya dari titik putih.

PSM yang memburu kemenangan untuk memperbaiki peringkat mencoba menekan untuk mencari gol kedua. Hanya saja, hingga tujuh menit tambahan waktu berakhir, Pasukan Ramang tidak mampu mencetak gol.

Skor 1-1 pun menjadi hasil akhir yang berarti PSM gagal membalas kekalahan mereka di putaran pertama lalu. Selain itu, PSM tertahan di posisi ke-9 klasemen sementara dengan poin 44. Sedangkan PSS, mereka di posisi ke delapan dengan poin 45. (Live Score/amr)

loading...

Komentar

Loading...