Puisi Korban Viral, Ridho Ternyata Pacar Pertama dan Terakhir Uus

Puisi yang juga status medsos korban yang kini viral.

FAJAR.CO.ID — Puisi yang ditulis mendiang korban pembunuhan sebelum terbunuh, kini viral di media sosial. Puisi tersebut memang cukup menyentuh dan membuat terenyuh (lihat gambar di atas).

Yang menarik, korban Asmaul Husna yang akrab disapa Uus itu ternyata selama ini tidak pernah menjalin kasih dengan lelaki mana pun. Nanti setelah kuliah dan mengenal Ridho barulah jalinan kasih itu tumbuh.

“Uus bilang dirinya baru pertama kali pacaran. Sejak ia sekolah, baru kuliah dia pacaran,” kata Ikhlasul Amal sahabat Uus di UIN Alauddin Makassar, saat ditemui di Halaman Biddokes Polda Sulsel, malam tadi.

Amal cukup dekat dengan Uus. Ia bersama rekannya sering nginap di indekos Uus yang sebelumnya berada di Jalan Romangpolong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Tak jauh dari kampus UIN Alauddin.

Uus merupakan mahasiswi yang sangat rajin dan cerdas. Ia sering mengikuti lomba Karya Tulis Ilmiah. “Dia juga senang menggambar. Pekan lalu ia juara dua menggambar di kampus,” bebernya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Forensik Biddokes Polda Sulsel, ditemukan luka pada bagian leher dan luka benturan di bagian kepala. Termasuk janin yang diduga masih berusia satu bulan. (ans)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...