Resmikan Tiga Posko Perjuangan, Pasangan Chaidir Syam-Suhartina Kukuhkan 23 Tim Relawan


FAJAR.CO.ID, MAROS — Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Wakil Bupati Maros, AS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari meresmikan 3 posko induk, Minggu, 15 Desember.

Adapun tiga posko itu yakni posko induk perjuangan di Jalan Poros Maros-Makassar di depan RSUD Salewangang, posko dua di Jalan Jendral Sudirman di depan kawasan kuliner PTB Maros dan posko ketiga di Jalan Poros Maros Bantimurung.

Peresmian ini ditandai dengan pembukaan tirai alat peraga baliho yang terpampang di depan masing-masing posko dengan slogan Hati Kita Keren.

“Jadi ini posko perjuangan kami yang akan menjadi pusat komando untuk bergerak ke depan,” kataa. AS Chaidir Syam.

Setelah peresmian tiga posko ini, pihaknya juga menyebarkan alat peraga kampanye berpasangan di dusun dan desa pada 14 kecamatan di Kabupaten Maros.

Diakuinya, peresmian posko ini menjadi pertanda kesiapannya bersama Suhartina dalam menyambut Pilkada 2020.

Selain peresmian posko, mereka juga mengukuhkan 23 komunitas relawan yang telah terbentuk mulai tim keluarga hingga simpatisan.

“Jadi ini bukan tim baru, tapi ini tim Maros Keren dan Hati Kita yang kemudian kita satukan. Dan tidak menutup kemungkinan nanti saat deklarasi besar-besaran tim relawan ini akan bertambah,” jelasnya.

Sementara itu Bakal Calon Wakil Bupati Maros, Suhatina Bohari mengatakan dengan peresmian posko ini, secara tidak langsung juga mendeklarasikan dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Maros mendampingi Chaidir sebagai Balon Bupati Maros.

Komentar

Loading...