Atletico Madrid Siap Bikin Susah Hidup Juara Bertahan, Liverpool

Atletico Madrid/situs klub

FAJAR.CO.ID, NYON—Atletico Madrid siap meladeni juara bertahan Liga Champions, Liverpool di babak 16 besar. Clemente Villaverde, Direktur Atlético Madrid sangat yakin anak asuh Diego Simeone akan memberi masalah pada pasukan Juergen Klopp.

“Bisa dibilang Liverpool adalah tim terbaik saat ini, mengingat mereka adalah juara bertahan. Tetapi kami akan bekerja keras dan kami tidak akan membuat hidup yang sama sekali mudah bagi juara Eropa,” tegasnya dikutip  dari situs resmi UEFA.

Villaverde menegaskan, kondisi tim pada Februari dan Maret akan menjadi penentu siapa yang akan keluar sebagai pemenang di fase knockout pertama ini. Dan ia berharap Alvaro Morata bisa dalam kondisi bagus saat tiba waktunya menghadapi Mohamed Salah dkk.

“Mari kita lihat bagaimana bentuknya dalam beberapa bulan. Dengan bagaimana kita tumbuh dan berkembang, saya yakin itu akan menjadi cerita lain. Kami bermain dengan baik dan ingin berada di dengan teriakan semuanya datang akhir musim,” jelasnya.

Atlético mengalahkan Liverpool dengan gol tandang di semi final Liga Europa pada musim 2009/2010. Diego Forlan mencetak satu-satunya gol di leg pertama di Spanyol, dan kembali mencetak gol di perpanjangan waktu di Anfield untuk mengamankan tempat di final dimana Atletico kemudian menjadi juara. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...