Bertemu Chelsea, Pelatih Bayern: Tidak Ada Lawan Mudah di 16 Besar

0 Komentar

Hans-Dieter Flick/ Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty Images

FAJAR.CO.ID, NYON—Bayern Munchen akan menghadapi Chelsea di babak 16 besar Liga Champions. Walau sukses menyapu bersih pertandingan di fase grup, Pelatih Sementara Bayern, Hans-Dieter tak mau meremehkan The Blues.

Hans-Dieter Flick menegaskan, semua tim yang lolos ke babak 16 besar adalah klub tangguh. Makanya, semua pertandingan akan berjalan menarik. Tak terkecuali duel mereka dengan Chelsea. “Saya pikir tidak ada lawan yang mudah di 16 besar. Chelsea adalah saingan yang menarik,” ujarnya di situs resmi UEFA.

Penyerang Bayern, Thomas Muller menambahkan, menghadapi Chelsea akan menjadi ujian bagi mereka. “Sekarang kami tahu tim mana yang harus kami hadapi. Kami berharap tim ini menjadi tim berkualitas terbaik Eropa,” ujarnya.

“Tapi kami sangat percaya diri, saya setuju dengan hasil drawing itu. Namun, Chelsea memiliki pemain yang bisa sangat berbahaya, seperti Pulisic atau Hudson-Odoi,” kata mantan top skor Piala Dunia 2010 tersebut.

Duel Chelsea dan Bayern akan menjadi ulangan babai final Liga Champions 2012. Saat itu, Bayern kalah 3-4 di kandang sendiri dalam drama adu penalti setelah gol Muller dibalas Didier Drogba di akhir laga. Manajer Chelsea, Frank Lampard adalah salah satu algojo penalti kala itu. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...