Direktur Real Madrid Tegaskan Mereka Menghormati Manchester City

Karim Benzema kembali mencetak gol untuk Madrid di Copa del Rey/Getty Images

FAJAR.CO.ID, NYON—Real Madrid akan menghadapi jawara Liga Inggris, Manchester City di babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Itu sesuai hasil drawing yang digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, malam ini.

Melihat seluruh hasil undian, duel Madrid dan Manchester Biru sepertinya menjadi laga paling sengit dan dinantikan. Seperti diketahui, Madrid adalah pemilik 13 gelar Liga Champions. Sementara The Citizens menjadi tim paling ambisius memenangi gelar Liga Champions perdana mereka dalam beberapa musim terakhir.

Tak berlebihan jika City mengontrak pelatih top sekaliber Pep Guardiola dan menghabiskan sangat banyak uang dalam beberapa musim terakhir. Setelah meraih gelar Liga Inggris beruntun, target utama mereka saat ini adalah Liga Champions. Makanya, Madrid memilih memberi respek tinggi pada calon lawan mereka.

Emilio Butragueno, Direktur Hubungan Kelembagaan Real Madrid mengatakan, ini akan menjadi pertandingan sulit. “Semua tim sangat tangguh. Manchester City adalah tim yang hebat dalam segala hal sehingga akan menjadi pertandingan yang brilian,” ujarnya di situs resmi UEFA.

Menurut Butragueno, Madrid harus benar-benar dalam kondisi siap ketika mereka bertemu City. “Kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk itu. Para pemain tahu apa arti kompetisi ini bagi klub kami dan City akan mewajibkan kami untuk memberikan segalanya,” tegasnya. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...