Dukung Visi Indonesia Maju 2030 Humas Sulsel Ikuti KNH 2019


FAJAR.CO.ID, YOGYAKARTA — Biro Humas Setda Sulawesi Selatan (Sulsel) mengikuti Konvensi Nasional Humas (HKN) 2019 di Yogyakarta.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Sahid ini berlangsung dari 16-17 Desember. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) mengusung tema HUMAS 2020: Kearifan Lokal, Solusi Global (Local Wisdom, Global Solutions).

Konvensi nasional tahunan ke-20 ini diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi dalam mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten dan terampil di era digital society 5.0, sejalan dengan Visi Presiden Joko Widodo untuk mewujudkan “SDM Unggul, Indonesia Maju”. Perhumas meyakini peran SDM humas dalam mensosialisasikan keunggulan yang dimiliki Indonesia kepada dunia sangat vital untuk membantu pemerintah mencapai target tersebut.

Untuk rombongan kontingen Humas dari Sulsel yang terdiri dari Humas Pemprov Sulsel, humas kabupaten/kota, humas korporasi dan juga akademisi berjumlah 13 orang. Adapun total Humas yang mengikuti kegiatan sebanyak 600an orang.

Kepala Biro Humas Sulsel, Devo Khaddafi kegiatan ini merupakan moment agar di era digital ini dapat melangkah dan saat bersamaan tidak meninggalkan akar budaya yang ada.

“Bagi kita Sulsel, ini sebuah moment untuk kita betul-betul melangkah ke era digital. Tetapi pada saat yang bersamaan tidak meninggalkan root, tidak meninggalkan budaya kita,” kata Devo.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR