Hadapi Juventus, Pelatih Lyon Rudi Garcia: Tantangan Besar

Rudi Garcia/ Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty Images

FAJAR.CO.ID, NYON—Raksasa Italia, Juventus akan menghadapi lawan yang relatif lebih enteng di babak 16 besar Liga Champions. Hasil drawing yang berlangsung malam ini di Swiss, mereka akan bertemu wakil Prancis, Lyon.

Pelatih Lyon, Rudi Garcia pun mengakui pekerjaan berat menanti tim asuhannya. “Merupakan tantangan besar. Tapi, ini kesenangan nyata untuk menjamu mereka (Juventus). Kami berada di 16 tim teratas di Eropa,” tegasnya di situs resmi UEFA.

Mantan pelatih AS Roma itu menyebut Juve diperkuat banyak bintang hebat. Termasuk mantan anak asuhnya, Miralem Pjanic. “Miralem Pjanić (mantan pemain Garcia di Roma, mantan pemain Lyon, sekarang di Juve] adalah orang dengan kualitas hebat, sangat terampil. Dia adalah kekuatan besar Juventus,” jelasnya.

Ia juga memuji pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Menurutnya, Sarri adalah pelatih yang sarat pengalaman. “Senang menyambut Maurizio Sarri. Dia adalah pelatih yang sangat baik, dengan banyak pengalaman,” tandasnya.

Lyon akan menjamu Si Nyonya Tua, julukan Juventus lebih dulu di leg pertama yang akan berlangsung pada Februari mendatang. Setelah itu, mereka akan away ke Italia pada Maret untuk melakoni laga penentuan. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...