Hajar Arsenal 3-0, Pep Guardiola Sebut Permainan City Lawan MU Lebih Bagus

0 Komentar

Kevin de Bryune mencetak dua gol Manchester City ke gawang Arsenal, pekan lalu/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manchester City berpesta gol di markas Arsenal pada pekan ke-17 Premier League. Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyebut itu adalah hasil yang luar biasa setelah pekan sebelumnya mereka kalah dalam derbi Manchester kontra Manchester United.

Pep mengakui bahwa permainan timnya sebenarnya tidak luar biasa. Ia bahkan menyebut bahwa penampilan mereka jauh lebih bagus saat mereka kalah 1-2 dari MU di kandang sendiri.

“Kami membuat hasil yang luar biasa tetapi cara kami bermain melawan Manchester United (saat kalah 2-1 akhir pekan lalu) lebih baik dalam banyak hal, banyak hal,” katanya saat berbicara kepada BBC Sport.

Namun, Pep menegaskan bahwa yang terpenting adalah kemenangan. “Saya tahu kami dinilai berdasarkan hasilnya tetapi saya memiliki kewajiban untuk menilai kinerja, bukan hanya hasilnya,” tegasnya.


Pada pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, London Utara, Kevin De Bruyne menjadi pahlawan utama kemenangan The Citizens. Playmaker Belgia itu mencetak dua dari tiga gol kemenangan timnya.

De Bruyne mengawali pesta gol City di menit ke-2. Setelah itu, Raheem Sterling menggandakan keunggulan pada menit ke-15. De Bruyne mencetak gol keduanya di menit ke-40 sekaligus memastikan pertandingan ini berakhir 3-0 bagi Manchester Biru. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...