Inter Imbang, Poin Terkejar Juventus, Conte: Kita Tidak Bisa Ngeluh

0 Komentar

Antonio Conte/EPA

FAJAR.CO.ID, FLORENCE—Inter Milan hanya mampu meraih hasil imbang dalam lawatan mereka ke markas Fiorentina di giornata ke-16 Serie A. Hasil itu membuat poin Inter kembali bisa terkejar oleh sang juara bertahan, Juventus.

Juventus yang juga mengoleksi poin 39 sebelumnya menang 3-1 atas Udinese. Sementara Inter harus puas bermain imbang 1-1 setelah kebobolan di injury time. Dalam laga di markas Fiorentina, Inter unggul lebih dulu di menit ke-8 lewat gol Borja Valero yang kemudian disamakan Dusan Vlahovic di menit ke- 90+2’.

Pelatih Inter, Antonio Conte mengatakan, ia tidak bisa mengeritik anak asuhnya untuk hasil kurang memuaskan ini. “Saya tidak berpikir kita bisa mengeluh tentang upaya atau sikap para pemuda ini,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Ini adalah proses pertumbuhan, kita perlu kesabaran untuk belajar dari kesalahan. Jika kami tidak memiliki kesabaran dan menganggap kami harus memenangkan setiap pertandingan karena kami adalah Inter, maka kami tidak mengalami kemajuan,” lanjut Conte.

Ia menyebut, upaya mereka sudah maksimal. “Kami memiliki peluang untuk memenangkannya, (Bartlomiej) Dragowski melakukan penyelamatan luar biasa pada Romelu Lukaku. Kami berbicara tentang pemain yang terus-menerus bermain di sana dan bermain 90 menit, jadi pasti akan ada kelelahan,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...