Kebijakan Bersifat Maksiat Friendly, Sekum FPI Munarman Minta Anies Segera Bertobat

Senin, 16 Desember 2019 08:31

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – FPI (Front Pembela Islam) meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan segera bertobat. Pasalnya, FPI melihat sejumlah kebijakan Anies akhir-akhir ini bersifat maksiat friendly.

Sekretaris Umum DPP FPI Munarman mengungkapkan, kebijakan itu di antaranya penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project (DWP). Lalu kebijakan Anies yang memberikan Piagam Penghargaan Anugerah Adikarya Wisata 2019 kepada Diskotek Colosseum Club 1001.

Menurut Munarman, izin terhadap penyelenggaraan DWP sama saja Anies membiarkan terjadinya berbagai kegiatan maksiat yang berkedok wisata hiburan. Munarman menganggap DWP hanya kegiatan pesta pora, hura-hura dengan musik keras.

“Yang di dalamnya terdapat anak muda dan sangat potensial dirusak dengan cara berpakaian membuka aurat, mengonsumsi makanan dan minuman haram,” kata Munarman dalam keterangannya yang diterima JPNN.com (grup fajar.co.id), Minggu (15/12).

Munarman melanjutkan, kebijakan pemberian penghargaan terhadap Colloseum Club 1001 juga telah melukai FPI. Sebab, menurut Munarman, tempat itu merupakan lokasi maksiat berkedok hiburan.

“Yang semua orang berpikiran waras pasti tahu tidak ada manfaatnya sama sekali untuk mencapai tujuan pembentukan manusia yang beriman dan bertakwa,” tambah Munarman.

Bagikan berita ini:
7
9
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar