Malam-malam ke Kebun, Kamaruddin Ditemukan Tewas di Bawah Pohon Mangga

Senin, 16 Desember 2019 08:48

FAJAR.CO.ID, MAROS– Seorang petani, A Kamaruddin (51) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sebuah kebun miliknya di Ladange, Kelurahan Sabila, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros.

Kasubag Humas Polres Maros, AKP Ribi mengatakan, diduga korban meninggal setelah terjatuh dari atas pohon mangga.

“Penyebab korban meninggal dunia diduga akibat terjatuh dari pohon mangga. Sebab beberapa hari sebelumnya korban kerap ke kebunnya untuk mengambil mangga,” jelasnya.

Lebih lanjut kata dia, kronologis kejadian berawal pada Minggu, 15 Desember petang, korban meninggalkan rumahnya menuju kebun untuk mengambil mangga.

“Jadi korban ini menuju kebun untuk mengambil mangga. Tapi karena korban tak kunjung kembali ke rumahnya. Sehingga istri korban pergi mencari korban,” katanya.

Setibanya di lokasi, lanjutnya, istrinya pun menemukan korban di bawah pohon mangga dengan kondisi tidak sadar dan sudah meninggal dunia.

“Jadi setelah menemukan jasad korban, sang istri kembali ke rumah untuk meminta tolong agar korban di evakuasi dari tempat kejadian perkara (TKP),” sebutnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, kata dia, ditemukan sejumlah luka, seperti luka pada bagian kepala dan luka robek di bagian dada serta mengeluarkan darah dari mulut.

Ribi menambahkan, saat ini korban sudah berada di rumah duka dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi melalui surat pernyataan. (rin/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI