MU Imbang di Kandang, Spurs Menang Dramatis

MU ditahan imbang Everton di Old Trafford/AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United kembali menunjukkan inkonsistensinya. Menjamu klub papan bawah, Everton di pekan ke-17 Premier League, anak asuh Ole Gunner Solskjaer kembali kehilangan dua poin di Old Trafford.

Tampil di depan pendukung sendiri dalam laga yang berlangsung Minggu, 15 Desember malam ini, MU tertinggal lebih dulu di menit ke-36. Victor Lindelof yang salah mengantisipasi bola menjebol gawangnya sendiri.

MU yang melakukan 67 persen penguasaan bola menyamakan kedudukan di menit ke-77. Pemain pengganti, Mason Greenwood berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai menerima assist Daniel James. Skor 1-1 ini menjadi hasil akhir.

Pada laga lainnya di Molineux Stadium, Tottenham Hotspur berhasil mencuri kemenangan saat menghadapi tuan rumah, Wolverhampton Wanderers. Spurs menang tipis 2-1 berkat gol injury time.

Spurs membuka keunggulan di menit ke-8. Gol dicetak Lucas Moura lewat tendangan keras kaki kanan usai menerima bola dari Eric Dier. Adama Traore kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-67 lewat tendangan keras dari depan kotak penalti usai menerim bola dari Raul Jimenez.

Di menit pertama injury time, Jan Vertonghen mencetak gol kemenangan timnya. Diawali sepak pojok, Christian Eriksen mengirim bola ke kotak penalti. Vertonghen yang lepas dari pengawalan kemudian menyundul bola ke sudut kanan gawang yang tidak bisa dijangkau Rui Patricio.

Dengan hasil ini, Spurs naik ke posisi lima. Mengoleksi poin 26, anak asuh Jose Mourinho menyalip MU, Sheffield United, dan Wolverhampton. Sementara MU, mereka naik ke posisi keenam dengan poin 25. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...