Nasib Baik Mourinho, Pelatih Leipzig Nagelsmann: Itu Tidak Akan Mudah

Julian Nagelsmann / Martin Rose/Bongarts/Getty Images

FAJAR.CO.ID, NYON—Nasib baik menaungi Tottenham Hotspur dalam drawing babak 16 besar. Skuat asuhan Jose Mourinho sesuai pengundian hanya akan bertemu klub Bundesliga Jerman, Leipzig di fase knockout pertama ini.

Tanpa meremehkan kualitas Leipzig yang berstatus juara grup, Mourinho dan pasukannya jelas lebih diunggulkan memenangi laga dan lolos ke babak delapan besar. Secara kualitas dan pengalaman, Spurs memang jelas di atas Leipzig.

Pelatih Leipzig, Julian Nagelsmann mengakui hal ini. Menurutnya, klub London Utara tersebut memiliki pemain-pemain top dunia. Meski begitu, ia menyebut ini akan menjadi pertandingan hebat bagi anak asuhnya.

“Spurs sangat baik dan menyenangkan! Mereka adalah tim top di Eropa, di kota yang fantastis, dengan bintang-bintang dunia yang telah berpengelaman. Tentu saja itu tidak akan mudah. ​​Tapi kami benar-benar melihat ke depan untuk itu,” ujarnya di situs resmi UEFA.

Spurs akan menjadi tuan rumah lebih dulu di leg pertama yang akan berlangsung pada Februari mendatang. Setelah itu, mereka akan away ke Jerman pada Maret untuk melakoni laga penentuan. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...