Reino Barack: Kalau Kurus Kayak Orang Susah, Kasihan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Selama hampir satu tahun mengarungi kehidupan baru bersama Reino Barack, Syahrini tidak terlalu sering muncul ke publik. Pelantun ‘Sesuatu’ itu mengurangi job demi fokus pada tugas barunya sebagai ibu rumah tangga.

Syahrini mengungkapkan, berat badannya naik cukup drastis setelah menikah. Dari yang biasanya hanya 48 kilogram (Kg), naik ke angka 54 Kg. Meski naik cukup banyak, Syahrini menanggapinya dengan santai.

Alih-alih berusaha melakukan diet demi mengecilkan lingkar pinggang, dia justru mengatakan menikmati kenaikan tersebut. Itu karena Reino Barack juga lebih senang dengan tubuh Syahrini yang lebih berisi.

“Pak RB sukanya sama yang sekarang, yang gemuk. Kalau kemarin terlalu kurus (katanya),” ujar Syahrini saat ditemui di bilangan Cipete, Cilantak, Jakarta Selatan, Minggu (15/12).

Pernyataan tersebut diungkapkan Syahrini ke hadapan awak media saat belum ada Reino Barack. Namun sekitar 10 menit kemudian Reino datang dan ikut angkat bicara. Awak media pun mengkonfirmasi pengakuan Syahrini ke Reino.

Senada dengan klaim Syahrini, Reino Barack mengaku lebih senang dengan tubuh istrinya yang lebih berisi. Pasalnya menurut Reino, tubuh yang lebih berisi menjadi penanda kebahagiaan.

“Kalau kurus kayak orang susah. Kasihan,” ucap Reino Barack yang disambut tawa wartawan.

Dalam kesempatan itu Syahrini tidak setuju jika orang gemuk dianggap tidak cantik. Pemilik nama lahir Rini Fatimah Jaelani itu mengungkapkan bahwa orang gemuk juga tidak kalah cantik dari perempuan bertubuh langsing.

Syahrini resmi dinikahi Reino Barack pada 27 Februari 2019. Pernikahan keduanya berlangsung di sebuah masjid di Tokyo, Jepang, lokasi yang sama dengan pernikahan Maia Estianty-Irwan Mussry. (jpc/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...