Resmi Diusung PBB di Pilkada Maros, Hati Kita Keren Penuhi Syarat Dukungan

FAJAR.CO.ID, MAROS-- Pasangan Bakal Calon Bupati Maros dan Wakil Bupati (Wabu) Maros, AS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari resmi mendapat rekomendasi usungsn DPP Partai Bulan Bintang (PBB).

Dengan adanya rekomendasi prinsip ini, dipastikan pasangan Balon Bupati Maros dan Wabup Maros yang dikenal dengan tagline "Hati Kita Keren" ini sudah menggenapkan syarat dukungan tujuh kursi. di mana sebelumnya pasangan bakal calon ini juga telah mendapat rekomendasi usungan dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) beberapa waktu lalu.

Penyerahan SK rekomendasi prinsip ini diserahkan langsung Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor di sela-sela posko perjuangan ruko PTB Maros, Minggu, 15 Desember didampingi pengurus PBB.

Afriansyah Noor mengatakan pasangan Balon Bupati Maros dan Wabup Maros, AS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari sudah mendapatkan dukungan PBB sebagai salah satu syarat maju.

"Jadi pasangan Balon Bupati Maros dan Wabup Maros ini sudah mendapat dukungan dari PAN dan PBB. Semoga kedatangan saya hari ini bersama rombongan PBB bisa menambah semangat daripada tim relawan dan tim pemenangan Chaidir dan Suhartina," katanya

Dia juga berharap agar pasangan balon bupati dan Wabup ini bisa selalu kompak dan perjalanannya bisa berjalan lancar.

"Sehingga September 2020 mendatang bisa dipilih dan terpilih sebagai Bupati dan Wabup Maros," harapnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...