Stafsus Wapres, UQ: Menunjukkan Calonnya Juga Bukan Kaleng-kaleng

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Bakal calon wali kota Makassar, Sukriansyah S Latief memastikan timnya bergerak cepat untuk sosialisasi maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020. Timnya bukan hanya bergerak militan, tetapi spartan.

Itu untuk menjawab isu di masyarakat, jika setelah menjabat Staf Khusus Wakil Presiden, UQ sapaannya urung bertarung. UQ menegaskan niatnya sudah bulat. Itu demi pengabdian untuk kota Makassar.

"Saya tak kejar jabatan. Kalau saya kejar jabatan maka saya akan fokus di Jakarta saja. Tetapi, ini adalah pengabdian. Saya ingin berbuat untuk Kota Makassar," ujarnya saat berkunjung di Redaksi Harian FAJAR ditemani dengan tim Pegasus (Pemenangan Sukriansyah S Latief), malam tadi.

Dengan jaringannya di pusat, Uq menggaransi bisa mendapatkan partai politik. Respons Dewan Pengurus Partai (DPP) yang ditemuinya telah memberikan sinyal untuk mengusung. Hanya saja, Uq masih merahasiakan partai tersebut. Dia masih menunggu waktu yang tepat menyampaikan secara langsung.

"Saya menegaskan bahwa UQ tetap maju. Justru dengan penunjukkan saya sebagai staf khusus itu menunjukkan bahwa calonnya juga bukan kaleng-kaleng," ucapnya.

"Saya sudah bertemu pimpinan-pimpinan partai dan saya yakinkan insyaallah tidak ada masalah lagi. Nanti pada waktunya kita umumkan partainya," tambah UQ.

Timnya juga terus bekerja. Bahkan semakin gencar memperkuat sosialisasi ke masyarakat. "Kita sudah melakukan door to door dan pengenalan. Kita punya posko pemenangan. Itu terbuka 24 jam dan selalu ramai," terangnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...