Syahrini: Benar Kan Saya Bisa Melayani Suami

FAJAR.CO.ID -- Reino Barack dan Syahrini sudah hampir satu tahun menyandang status sebagai suami-istri setelah mengikat janji suci pernikahan pada 27 Februari 2019. Hidup dalam satu atap dalam rentang waktu sekitar satu tahun, membuat keduanya sudah saling mengetahui karakter asli satu sama lain.

Meski sebagai artis keperluan Syahrini kerap sudah difasilitasi orang lain, namun sebagai istri Reino, pelantun ‘Sesuatu’ itulah yang justru selalu menyiapkan keperluan sang suami. Termasuk dalam hal mencuci pakaian dan menyiapkan makanan.

Reino Barack mengatakan bahwa Syahrini ternyata jago masak. Menurut Reino, semua yang diolah Syahrini selalu terasa enak di lidah pengusaha muda tersebut.

“Kalau nasi goreng sudah lewat ya. (Dimasakin) Sop, kue, dan lain-lain. Sementara ini belum ada yang enggak enak ya,” kata Reino Barack saat ditemui di acara soft launching produk di bilangan Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (15/12).

Mendengar pengakuan Reino, Syahrini terlihat sumringah. Dia pun memastikan bahwa pernyataan itu keluar dari mulut sang suami secara spontan tanpa ada rekayasa sama sekali.

“Ini spontan lho, benar kan yang saya bilang. Saya itu memang multi talenta lho. Bisa masak, bisa melayani suami?” ucapnya sambil tersenyum.

Sibuk mengurusi rumah tangga dan berusaha menjadi istri terbaik bagi Reino Barack adalah alasan Syahrini tidak terlalu intens di jagat dunia hiburan tanah air selama 2019. Hampir setahun belakangan, Syahrini sangat memilih-milih pekerjaan. Karena walau bagaimana pun, kata Syahrini, mengabdi pada suami adalah kewajibannya yang utama.

Meski jarang menerima job dan tampil di layar kaca, Syahrini memastikan dirinya tidak akan pensiun dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Syahrini mengatakan dirinya akan mengeluarkan single terbaru.

“Dunia showbiz tetap tidak akan saya tinggalkan. Saya akan keluarin nanti beberapa single,” tegasnya.

Selama setahun bersama Reino, Syahrini mengaku menikmati perannya sebagai seorang istri. Meski memprioritaskan keluarga, Syahrini tetap belajar menyeimbangkan kehidupan karir dan keluarga.

“Satu tahun ini aku berusaha menjadi seorang istri, aku nikmati dulu sampai aku nyaman dan bisa memposisikan diri. Hari ini pasti prioritas utama itu suami karena memang kodratnya begitu ya perempuan,” tuturnya. (jpc/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...