Tamara Bleszynski Dituduh Bangkrut, Begini Jawabannya

Tamara Bleszynski. Foto Instagram

FAJAR.CO.ID– Aktris Tamara Bleszynski dituding bangkrut setelah salah satu usahanya di Bali ditutup. Tidak mau hal tersebut menjadi gosip liar, dia lantas memberi jawaban di akun Instagram miliknya.

“Teruntuk yang bertanya ‘sekarang baru sibuk ke pasar, belanja sendiri, warung Teh Manis tutup pula, ngaku saja kalau kamu bangkrut Tamara?” ungkap Tamara Bleszynski, Senin (16/12).

Pemain film Air Terjun Pengantin itu menyertai foto dengan anaknya, Kenzo dalam postingan kali ini. Tamara lantas menegaskan dirinya tidak peduli dituduh bangkrut.

“Di sini dan sekarangku. Bangkrut atau tidaknya aku menurutmu, tidak masalah. Aku tetap akan selalu menghormati dan menghargai semua yang telah hadir dalam hidupku,” ujarnya.

“Itulah harta yang tak ternilai dan terindah bagiku. Terima kasih, semoga esok kita masih diberi nafas untuk bersyukur,” sambung Tamara.

Akhir bulan lalu, Tamara Bleszynski memberi kabar mengejutkan dari usaha kuliner yang digelutinya. Usaha miliknya yang bernama Warung Teh Manis di Bali dinyatakan tutup.

“Mohon maaf, tapi @tehmanisbali sudah tutup. Mudah-mudahan kita bisa berjumpa lagi, di lain kesempatan,” beber Tamara saat itu.

Perempuan 44 tahun itu kemudian meminta maaf kepada pelanggan yang sudah sering mampir ke sana. Tamara berharap masih bisa bertemu di lain waktu.

Namun sayang, Tamara tidak menyebutkan alasan warung miliknya ditutup. Sehingga pengumuman tersebut membuat penasaran banyak netizen.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...