Tantang Real Madrid, Manchester City Klaim Keuntungan Leg Kedua di Etihad

0 Komentar

Pendukung Manchester City akan memberi teror pada Real Madrid di Etihad Stadium/PA

FAJAR.CO.ID, NYON—Manchester City yang bertekad meraih gelar Liga Champions pertamanya menghadapi tantangan sulit di babak 16 besar Liga Champions. Sesuai drawing di markas UEFA di Nyon, Swiss, malam ini, mereka akan menantang Real Madrid.

Real adalah pemilik gelar terbanyak kompetisi antar-klub terbesar Eropa ini. Anak asuh Zinedine Zidane sejauh ini sudah mengantongi 13 gelar. Termasuk empat gelar yang mereka raih dalam lima musim terakhir.

Txiki Begiristain, Direktur Sepakbola Manchester City menyebut, duel ini akan menjadi pertarungan besar. “Ini adalah pertandingan besar melawan tim besar yang telah memenangkan kompetisi 13 kali,” tegasnua di situs resmi UEFA.

“Kami akan pergi ke stadion yang sudah dikenal dan kami tahu apa artinya itu. Anda selalu lebih suka bermain melawan tim seperti Madrid lebih jauh di dalam kompetisi. Anda ingin masuk ke permainan, dengan kepala Anda di tempat yang tepat,” lanjutnya.

Walau mendapat lawan berat dari yang bisa mereka dapat di fase knockout pertama ini, Txiki menegaskan mereka cukup optimis lolos ke delapan besar. Alasannya, laga penentuan akan mereka mainkan di Etihad Stadium. “Memainkan leg kedua di kandang adalah keuntungan kecil bagi kami,” tegas Txiki. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...