Tas Mencurigakan di Sekitar Masjid Istiqlal, Ternyata Isinya Ini

Senin, 16 Desember 2019 17:51

FAJAR.CO.ID,JAKARTA–Polda Metro Jaya memastikan tidak ada ledakan di sekitar kawasan Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Hal ini setelah tim penjinak bom melakukan pemeriksaan di lokasi yang terletak di antara Majid Istiqlal dan Hotel Sriwijaya.

“Tidak ada ledakan, itu laporan masyarakat ada tas tertinggal, kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dikonfirmasi, Senin (16/12).

Setelah mendapat laporan tersebut, kata Yusri, tim Gegana Polda Metro Jaya langsung melakukan pengecekan terhadap koper berwarna hitam ukuran 40×20 cm tersebut. Setelah mengecek memggunakan X-ray, ternyata koper hitam itu berisi berlengakapan Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Secapa).

“Ternyata isinya baju-baju. Sekarang sudah diamankan tas itu. Tidak ada ledakan sama sekali. Bohong,” tegas Yusri.

Sementara itu, Kepala Humas dan Protokol Masjid Istiqlal, Abu Hurairah menyatakan tak ada ledakan yang terdengar dari dalam Masjid Istiqlal pada Senin (16/12) siang tadi. Namun demikian, Abu membenarkan bahwa terdapat benda mencurigakan yang ditemukan di luar pagar Masjid Istiqlal.

Bagikan berita ini:
5
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar