Ducati Ingin Bajak Quartararo, Rossi belum Putuskan Balapan setelah 2020

  • Bagikan
Valentino Rossi/Crash

FAJAR.CO.ID, PARIS—Fabio Quartararo diperkirakan akan menjadi salah satu properti terpanas di pasar pembalap MotoGP tahun depan. Ducati disebut-sebut tertarik membajak pembalap Prancis itu.

Penampilan Quartararo pada balapan 2019 memang sangat luar biasa. Di musim debutnya, ia mampu bersaing hampir di setiap balapan. Meski gagal meraih satu pun podium tertinggi, prestasinya sudah menjadi perhatian semua tim.

Quartararo pun mengatakan ia memiliki beberapa opsi untuk masa depannya di MotoGP. Meski begitu, menurut laporan MARCA, saat ini Quartararo menegaskan tidak berpikir lebih jauh ke depan. Ia hanya berpikir tentang balapan musim depan bersama Petronas Yamaha.

Rider gaek Yamaha, Valentino Rossi juga belum memutuskan masa depannya di MotoGP. Namun, ia mengatakan dia harus segera memutuskan masa depannya di MotoGP sendiri dan apakah dia akan melanjutkan balapan setelah tahun 2020.

Pembalap berusia 40 tahun ini telah mengonfirmasi begitu dia pensiun dari balap roda dua dia akan beralih ke balap mobil dan sudah menargetkan Le Mans 24 Hours, Spa-Francorchamps 24 Hours, dan Nurburgring 24 Hours. Itu klaim Marca.

Sementara itu, dikutip dari Crash.net, Jorge Lorenzo baru saja menghadiri Honda’s Thanks Day (Hari Terima Kasih Honda) sebagai bagian dari perpisahannya setelah ia memutuskan pensiun dari MotoGP. Menurut AS.com, juara dunia lima kali itu diberi hadiah oleh HRC termasuk foto yang ditandatangani dari balapan terakhirnya dari timnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan