Gubernur Sulsel Support Program Karantina Tahfiz Darul Istiqamah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Dewan Pembina Karantina Tahfizh Nasional Darul Istiqamah, Ustaz Muzayyin Arif, M.Pd Dan Direktur KTN Nasional Ust Muthahhir Arif, M.Pd bersilaturrahim dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Rujab Gubernur, Selasa (17/12/2019).

Pada pertemuan itu, Direktur KTN Nasional, Muthahhir Arif menyampaikan setahun perjalanan program arantina Tahfizh Nasional di Sulsel. Selama setahun KTN hadir di Sulsel dengan Program Hafal Qur'an Sebulan.

Sejauh ini program KTN yang telah diikuti lebih dari 400 peserta dari seluruh Indonesia bahkan dari luar negeri dalam 9 angkatan "Termasuk Peserta dari Amerika Serikat," ujar Muthahhir. 

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menyampaikan apresiasi terhadap upaya KTN Darul Istiqamah memajukan SDM Sulsel. 

"Saya support penuh program karantina tahfiz ini," tegasnya.

Muzayyin Arif, Wakil Ketua DPRD Sulsel juga memberi dukungan agar KTN bisa semakin dekat dengan masyarakat Sulsel. Sehingga masyarakat bisa belajar AL Quran salah satunya melalui KTN Darul Istiqamah. Menurutnya, program KTN sangat penting didorong ke masyarakat.

Sebab masyarakat yang religius dengan spiritual yang baik tentu jadi modal sebuah daerah untuk bisa lebih maju. 

"Insyaallah, bertempat di Ballroom Hotel Four Point Sheraton 4 Januari nanti mendatang kembali akan digelar wisuda angkatan IX akan dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional seperti Tamsil Linrung, Ja'far Hafsah, dan Imam Shamsi Ali dari New York," tukasnya.(fik)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...