Hadirkan Program TV, Dinas Kominfo Bantaeng Sambangi Ruang Command Centre Pangkep

Selasa, 17 Desember 2019 21:10

Pejabat Pemda Bantaeng diterima di ruang command centre Dinas Kominfo Pangkep, Selasa (17/12/2019).

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Tertarik dengan inovasi Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Pangkep, Dinas Kominfo Kabupaten Bantaeng berkunjung ke ruang Command Centre Dinas Kominfo Pangkep, Selasa (17/12/2019).

Kepala Seksi Pengelolaan Opini dan Informasi Publik Bantaeng, Darmawansyah mengaku, pihaknya tertarik melihat inovasi yang diterapkan Dinas Kominfo Pangkep. Dia menjelaskan, Pangkep TV mempunyai sarana dan personel yang memadai sehingga perlu untuk ditiru penerapannya.

“Kami sangat butuh untuk melihat perbandingan pengelolaan televisi di daerah lain. Utamanya di Pangkep yang mulai menerapkan ini,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo, Baharuddin, menjelaskan, meski Pangkep TV baru hadir pada awal 2019 ini, sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Pangkep di berbagai pelosok.

Apalagi bulan lalu, Pangkep TV menggandeng pengusaha tv kabel yang ada di daerah ini untuk membantu menyebarluaskan siaran Pangkep TV.

“Kita berharap dengan masuknya Pangkep TV dalam siaran tv kabel, masyarakat dapat melihat berbagai program dah hasil pembangunan di daerah ini. Apalagi program siarannya 100 persen menyiarkan berita lokal Pangkep,” tambahnya. (fit)

Bagikan berita ini:
4
7
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar