Iis Dahlia: Suami Saya Apes karena Membawa Barang-barang Itu

Selasa, 17 Desember 2019 14:39

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Iis Dahlia menegaskan bahwa suaminya, Satrio Dewandono tidak terlibat dalam kasus penyelundupan motor Harley Davidson di dalam pesawat Garuda Indonesia.

Dia mengatakan suaminya hanya bertugas sebagai pilot yang kemudian apes karena ada barang selundupan.

“Suami saya enggak ada urusan sama hal ini. Suami saya adalah pilot yang ditugaskan dan apes, karena membawa barang-barang itu,” kata Iis di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/12).

Ibunda Devano Danendra itu merasa dirugikan karena pemberitaan soal keterlibatan suaminya dalam kasus penyelundupan Harley Davidson di pesawat Garuda Indonesia.

“Saya merasa dirugikan, suami saya dirugikan, tapi ya udah, menyesal? Tidak. Karena dia dalam pekerjaan,” ucap Iis Dahlia.

Perempuan 47 tahun itu menganggap hal tersebut merupakan risiko pekerjaan sang suami. Padahal sebagai seorang pilot, suaminya itu dinilai sudah menjalankan tugasnya sebaik mungkin.

“Yang penting pekerjaan dia terselesaikan, dia bawa pesawat, pesawatnya selamat. Itu tugasnya pilot,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, penerbangan pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 yang terbang dari Toulouse, Perancis ke Jakarta pada 1 Desember 2019 menjadi perbincangan.

Sebab, pesawat yang dikemudikan Satrio Dewandono itu ternyata mengangkut barang selundupan berupa motor Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Barang selundupan tersebut rupanya milik Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara. Kasus itu membuat Ari dipecat oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir. (jpnn/fajar)

Bagikan berita ini:
2
2
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar