Jelang El Clasico, Benzema Kirim Tantangan ke Barcelona: Saya Ingin Juara Liga Spanyol

Selasa, 17 Desember 2019 10:02

Karim Benzema dan rekan-rekannya berlatih bersama Real Madrid/Real Madrid FC

FAJAR.CO.ID, MADRID—Kubu Madrid mengirim tantangan kepada Barcelona menjelang El Clasico di Camp Nou, tengah pekan ini. Striker Madrid, Karim Benzema menegaskan ambisinya mengantar Madrid menjadi juara La Liga. Syaratnya, tentu saja mengungguli Barcelona.

“Saya ingin memenangkan liga ini dan itulah sebabnya saya mencoba membantu rekan satu tim saya di lapangan dengan permainan dan kata-kata saya. Saya kapten ketiga dan saya selalu berusaha membantu tim,” tegas Benzema di situs resmi Madrid.

Musim ini, Benzema menjadi top skor Madrid. Ia total sudah melesakkan 16 gol, termasuk 12 gol di Liga Spanyol yang membuatnya menjadi top skor bersama superstar Barcelona, Lionel Messi.

Benzema pun menegaskan bahwa dirinya akan terus menambah pundi-pundi golnya demi membantu Madrid. “Apa yang telah berubah dibandingkan dengan musim-musim lainnya adalah jumlah gol,” katanya.

“Saya selalu berusaha membantu tim di lapangan dan saya memiliki kepercayaan diri yang besar pada diri saya sendiri. Bantuan rekan satu tim saya juga penting bagi saya karena mereka memberi saya bola dan mengatur peluang bagi saya untuk mencetak lebih banyak gol,” tandasnya.

Kapten Madrid, Sergio Ramos memuji Benzema. Ia mengatakan bahwa rekannya itu kini dalam performa terbaik. Ia berharap bahwa ketajaman bomber Prancis itu akan terus berlanjut higga akhir musim.

“Dia dalam bentuk yang fantastis dan saya harap itu berlanjut untuk sisa musim ini. Dia pemain yang penting dan dia telah menunjukkan itu terutama dalam beberapa musim terakhir,” ujar Ramos. (amr)

Komentar