Kepada Presiden, Ketum PSSI Jamin Persiapan Timnas Bagus di Piala Dunia U-20

Pertemuan pengurus PSSI dengan Presiden RI, Joko Widodo/PSSI.org

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Ketua Umum, PSSI Mochamad Iriawan menggaransi persiapan tim nasional U-20 untuk mengikuti Piala Dunia akan optimal. Iriawan menyatakan itu ketika bertemu dengan Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara, kemarin.

Dalam pertemuan itu, Iriawan yang didampingi anggota komite eksekutif dan sekretaris jenderal PSSI juga melaporkan persiapan Indonesia jelang menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 yang berlangsung pada 2021 mendatang.

“Kami memastikan PSSI akan mempersiapkan para pemain Timnas U-20 itu secara optimal agar tim tampil cemerlang di Piala Dunia U-20 2021. Jaminan pemerintah Indonesia sangat dibutuhkan PSSI karena diminta FIFA untuk dilaksanakan dan ditindaklanjuti,” kata Iriawan di PSSI.org.

Presiden Jokowi sendiri meminta seluruh jajaran PSSI untuk mempersiapkan berbagai aspek terkait ajang kompetisi sepak bola dua tahunan tersebut. Terlebih mengingat terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U20 bukan merupakan hal yang gampang.

“Intinya beliau ingin sepak bola Indonesia berkembang dan maju sesuai keinginan masyarakat. Karena sepak bola salah satu olahraga yang digemari rakyat,” kata Mochamad Iriawan. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...