Milomir Seslija Bakal Nakhodai PSM, Begini Tanggapannya

Selasa, 17 Desember 2019 20:29

Instagram Milomir Seslija

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dikabarkan bakal merapat ke PSM, usai menyeleseikan tugasnya sebagai nakhoda dari tim berjulukan Singo Edan itu.

Sejak dari Darije Kalezic mengumumkan pengunduran dirinya dari PSM, memang ada beberapa nama kandidat pelatih yang dibicarakan bakal menukangi Pasukan Ramang musim depan.

Selain Dejan Antonic, Vincenzo Annese, Mario Gomez, dan Jacksen Tiago, belakangan ini nama Milomir Seslija juga ikut mencuat. Wajar saja jika nama Milo juga sampai ke Kota Makassar.

Sebab saat ini, PSM sedang butuh sosok pelatih. Mengingat agenda Piala AFC sudah di depan mata. Belum lagi, tak ada tanda-tanda kalau Milo diklubnya sekarang, itu akan dilakukan perpanjangan kontrak.

“PSM adalah tim yang besar. Yah segala sesuatu bisa terjadi di dunia sepak bola,” jelasnya, Selasa 17 Desember.

Sebelumnya, memang Milo sempat menunjukkan kekecewaannya terhadap pemberitaan yang mengulas tentang pemecetannya dari Arema FC. Eksperesinya dia tunjukkan belum lama ini di hadapan awak media, sebelum timnya duel melawan Bali United.

“Mungkin besok adalah pertandingan terakhir saya pada musim ini, tetapi tidak ada yang tidak mungkin. Saya mungkin akan kembali atau bahkan saya tetap bertahan di sini,” tegasnya beberapa waktu lalu. (gsa)

Komentar