Pojok Kreatif di Unhas, Bentuk Apresiasi Wirausaha Muda Mandiri


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Bank Mandiri dan Universitas Hasanuddin meresmikan Pojok Kreatif PMW Universitas Hasanuddin sebagai bentuk apresiasi pada ajang Wirausaha Muda Mandiri 2018 yang diharapkan dapat memotivasi generasi muda memasuki sektor wirausaha.

Area Head Bank Mandiri Area Makassar Kartini, Benny Sambas S. mengatakan, WMM ini sudah digelar sejak tahun 2007, dan pada tahun 2018 lalu Universitas Hasanuddin diumumkan sebagai Perguruan Tinggi Terbaik 2 diajang tersebut.

Pojok Kreatif ini, bebernya, dapat menjadi elemen penting untuk menumbuhkembangkan wirausaha muda yang visioner, inovatif, serta memiliki keinginan yang kuat untuk berkontribusi positif bersama membangun negeri.

Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA., dalam sambutannya, mengatakan, semoga pojok kreatif ini dapat berfungsi maksimal.

Selain itu, bebernya, betul-betul menjadi media untuk menyalurkan kreatifitas yang menghasilkan karya-karya terbaik mahasiswa serta Bank Mandiri dapat terus mendukung para wirausaha muda untuk terus berkembang misalnya dengan memberikan bantuan modal awal untuk memulai usahanya. (ama)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR