PSM Sedang Buru Pelatih yang Jadi “Pemain” di Tim Hong Kong

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Manajemen PSM masih terus berkomunikasi dengan calon pelatih yang bakal menukangi Pasukan Ramang. Salah satunya Dejan Antonic.

Usai menukangi Madura United hingga Agustus lalu, Dejan diketahui dalam kondisi belum menakhodai tim mana pun sampai saat ini. Hal itu pula, yang menjadi salah satu alasan manajemen PSM untuk mengincarnya menggantikan Darije Kalezic.

Perlu diketahui kalau sejak November lalu, pelatih berusia 50 tahun itu sedang berada di Tiongkok. Dia sedang berpartisipasi pada sebuah kompetisi bersama negara-negara seperti Jepang, Portugal, dan juga Korea.

Posisinya bukan sebagai pelatih namun sebagai pemain. Dia tergabung dengan sekumpulan eks pemain yang memperkuat tim Hong Kong.

Di Hong Kong, Dejan memang mempunyai trek rekor tersendiri. Mulai dari kariernya sebagai seorang pemain hingga kiprahnya sebagai pelatih di Hong Kong.

Yah sementara ini, Dejan belum ingin berkomentar banyak terlebih dahulu terkait komunikasinya dengan manajemen PSM. Namun dia, juga tak menampik kalau memang perbincangan terkait hal itu telah dilakukan.

“Saya dari China sedang perjalanan menuju Hong Kong. Malam saya sudah tiba,” terang Dejan kepada FAJAR, kemarin. (gsa/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...