Adengan Keramas di Motor Ternyata Kakak Adik Icha Kharoline dan Ajeng Amelia

Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Dewa Putu Prima Yogantara, memberi keterangan terkait pemeriksaan Icha Kharoline bersama adiknya, Ajeng Amelia, Selasa (17/12). (khudori/radarmojokerto.id)

FAJAR.CO.ID, MOJOSARI — Video challenge beradegan keramas dengan mengendarai motor akhirnya diproses pidana oleh kepolisian. Selasa (17/12), Satreskrim Polres Mojokerto melakukan pemeriksaan kepada yang diduga terlibat dalam pembuatan video berdurasi 30 detik tersebut.

Baik penyanyi dangdut, Icha Kharoline dan adiknya, Ajeng Amelia, sebagai pemeran video, maupun pihak yang terlibat. Yakni, kameramen dan asistennya.

Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Dewa Putu Prima Yogantara, mengatakan, pihaknya memang melakukan penanganan video sensasional yang diperankan Icha dan Ajeng.

Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Dewa Putu Prima Yogantara, memberi keterangan terkait pemeriksaan Icha Kharoline bersama adiknya, Ajeng Amelia, Selasa (17/12).

Pemeriksaan ini setelah sebelumnya pengendara diputuskan dijatuhi sanksi tilang oleh satlantas. ’’Hari ini (kemarin, Red) kami melakukan pemeriksaan pada dua wanita,’’ ujarnya, kemarin.

Dewa menyatakan, video yang digarap pada Kamis (12/12) itu dinilai bukan pada tempatnya. Yakni, mengendarai motor tanpa helm, tetapi mereka justru beradegan aneh. Mengenakan daster tanktop dan berkeramas sembari mengendarai sepeda motor Honda Scoopy. ’’(Pemeriksaan) ini dalam rangka mencari unsur pidananya,’’ ungkapnya.

Memang, sebelumnya Icha berinisiatif membuat video berkonten unik. Untuk merealisasikan itu, video yang mengambil gambar di sepanjang Jalan Raya Jayanegara, Desa Banjaragung, Kecamatan Puri itu, Icha mengajak tiga orang. Mereka memiliki peran berbeda.

Ajeng bertugas membonceng Icha mengendarai sepeda motor Nopol S 2254 QQ warna putih biru. Sementara, dua orang lainnya sebagai kameramen dan asisten. Namun, di tengah editing, Rendra diam-diam justru meng-upload video yang dieditnya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar