Aklamasi Pimpin Hanura, OSO: Ada yang Ingin Merusak Hanura

Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang alias OSO terpilih lagi secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional (Munas) III Partai Hanura. (Hendra Eka/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang alias OSO terpilih lagi secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional (Munas) III Partai Hanura. OSO diminta kembali menjadi Ketua Umum atas permintaan 34 DPD dan DPC yang hadir di Golden Ballroom, The Sultan Hotel, Jakarta, Selasa, (17/12) malam.

Dalam sambutannya, OSO menegaskan, kader Hanura tidak boleh berkecil hati, justru harus berbangga karena Partai Hanura telah melewati badai dan riak-riak yang telah diciptakan oleh orang yang pernah dibesarkan partai.

“Ingat, jelang Pemilu 2019 lalu partai kita dihajar badai politik yang dahsyat,” kata OSO.

Menurut OSO, berbagai cara dilakukan untuk mengguncang Partai Hanura. Bahkan, hingga ke jalur hukum. Namun, karena kerja keras semua kader, Partai Hanura bisa melewati itu semua.

“Setelah para pengkhianat dan perusak itu gagal, mereka justru berpindah ke partai lain. Orang yang selalu mengganggu dan merusak rumahnya sendiri telah pergi dari partai,” ungkap OSO.

OSO juga menegaskan, kader patut berbahagia dan berbangga hati, karena badai telah pergi dan lenyap dari partai. Sebab, lanjutnya, bagaimanapun, Hanura adalah partai yang menjanjikan. Jadi tidak heran kalau ada orang yang ingin mengganggu bahkan mengambil Hanura.

“Ada orang ingin mengambil, merusak Hanura. Bolehkah dia rusak?” tanya OSO tiga kali kepada kadernya. Kompak, kader OSO menjawab. “Tidak.”.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar