Blak-blakan Soal Hubungan Seksnya dengan Icardi, Wanda: Hanya Setelah Bertanding, Tapi ….

Mauro Icardi dan Wanda Nara/EPA

FAJAR.CO.ID, PARIS—Istri sekaligus agen penyerang Paris saint Germain (PSG), Mauro Icardi, Wanda Nara mengungkap bagaimana hubungan seksnya dengan sang suami. Ia menanggapi nasihat seksual mengejutkan pelatih Inter, Antonio Conte.

Sebelumnya, Conte muncul di media menyampaikan sarannya kepada pemain Inter terkait hubungan seksual. Ia meminta pemainnya berhubungan seks dengan pasangan mereka saja. Alasannya, pemain tidak harus berhubungan seks dalam waktu lama dan berbagai gaya untuk menunjukkan kehebatan di atas ranjang.

Conte sendiri menjadi sosok di balik terdepaknya Icardi dari Inter. Buntut dari perseteruan Icardi dengan club yang dipicu komentar-komentar Wanda, Conte tidak memasukkan nama sang kapten dalam rencananya musim ini.

Menurut Wanda, suaminya sangat profesional dan mereka tidak melakukan hubungan seks sebelum pertandingan. “Saya tidak tahu harus berkata apa, Mauro sangat profesional dan dia tidak melakukan apa pun sebelum pertandingan,” kata Wanda dalam sebuah wawancara yang ditayangkan secara penuh oleh Rete 4 pada hari Minggu dikutip dari Football Italia. Wanda menegaskan, ia dan suaminya hanya berhubungan badan setelah pertandingan. Itu pun bergantung pada situasi Icardi. Terkadang Icardi bahkan tidak tertarik meliriknya. “Hanya setelah pertandingan, jika semuanya berjalan baik. Jika ada yang salah maka dia bahkan tidak ingin melihat saya!” tegasnya.

Icardi menjadi bagian penting Inter dalam beberapa tahun sebelum akhirnya muncul konflik yang diawali dengan pencopotan ban kaptennya. “Saya tidak tahu siapa yang mengusirnya (dari Inter), tetapi pada akhirnya itu adalah langkah yang baik untuk semua orang dan dia sekarang berada di tim yang lebih baik dan lebih penting,” ujar Wanda. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar