Bone Dapat Penghargaan Bebas Pungli, Irwasum Polri: Tindak Tegas Bentuk Gratifikasi

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelayanan kesehatan di Bumi Arung Palakka, Kabupaten Bone mendapatkan penghargaan pelayanan publik terbaik di bidang kesehatan yang bebas dari pungutan liar (ungli).

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Irwasum Polri, Komjen Pol Moechgiyarto pada acara Rakor Satgas Saber Pungli Sulsel di Hotel Gammara, Rabu (18/12/2019).

“Alhamdulillah Kabupaten Bone mendapat penghargaan dari Irwasum Polri sebagai pelayanan publik terbaik di bidang kesehatan yang bebas dari Pungli,” kata Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi.

Bupati dua periode itu menuturkan, penghargaan ini berkat kerja keras seluruh pihak yang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik di semua lini kepada masyarakat di Kabupaten Bone.

Diketahui, dalam melaksanakan pemerintahan dan pembangunan, Kabupaten Bone telah mendapat apresiasi dan penghargaan dari pemerintah dan berbagai pihak. Di tahun 2019 ini Bone meraih penghargaan sebanyak 19 dari jumlah total 160 penghargaan sejak 2013 sampai sekarang.

Sementara Irwasum Polri, Komjen Pol Moechgiyarto mengapresiasi Sulsel sebagai daerah yang bergerak cepat dalam pelaksanaan Saber Pungli, dan dapat menjadi contoh bagi daerah lain.

Dia menjelaskan agar tim Saber Pungli Sulsel untuk tidak segan melakukan tindakan tegas apabila ada temuan. Selain itu, dia juga mengimbau agar setiap instansi untuk memberikan pelayanan yang prima dan menjauhi segala praktik pungli.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...