CitraGarden Gowa Rilis Rumah 2 Lantai 4 Kamar

Rabu, 18 Desember 2019 13:30

CitraGarden

GOWA – Berada di dekat perbatasan Kota Makassar, perumahan CitraGarden Gowa kini menjadi destinasi hunian favorit bagi keluarga muda dan profesional yang banyak beraktivitas di Kota  Makassar. Alasan rasionalnya, karena lokasi hunian ini strategis dekat dengan Hertasning Baru yang berbatasan langsung dengan Kota Makassar. Selain dekat dengan  pusat-pusat bisnis Kota Makassar, harga lahan di kawasan ini relatif masih sangat terjangkau dibanding lahan di Kota Makassar yang jaraknya hanya 5 – 10 km.

“Sekarang ini sudah lebih 1.000 unit rumah yang telah dibangun dan diserahterimakan di CitraGarden Gowa, sekitar 80 persen sudah terhuni. Dimana sebagian besar penghuninya adalah keluarga muda dan profesional yang bekerja di Kota Makassar, ibu kota kabupaten, dan sekitarnya,” kata Ilham Project Manager CitraGarden Gowa, Rabu (18/12), di Gowa.

Menurut Ilham, pembangunan kawasan CitraGarden Gowa semakin berkembang dan diikuti naiknya permintaan hunian (rumah) di level yang lebih tinggi. Dimana secara umum penjualan rumah di perumahan yang dibangun oleh Ciputra Group, cukup stabil dan tumbuh sekitar 10 persen dibandingkan tahun lalu (2018).

Ilham menambahkan, dengan harga rumah berkisar Rp500 jutaan hingga Rp1,2 miliar, pembelinya kebanyakan adalah end-user yang menjadikan sebagai rumah pertama. Lingkungan yang terawat dan berbagai fasilitas kawasan yang menunjang aktivitas para penghuni, membuat kenyamanan tinggal keluarga, terutama anak-anak yang makin betah.

Tipe baru

Bagikan berita ini:
4
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar