Impian Sulit The Next Ronaldo

Joao Felix dan Cristiano Ronaldo / Bob Thomas/Popperfoto via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Bintang muda tim nasional Portugal, Joao Felix berharap ia akan bermain dengan Cristiano Ronaldo di klub yang sama suatu hari nanti. Itu jelas impian sulit mengingat usia sang superstar dan keterikatan mereka pada klub masing-masing.

Felix yang diklaim sebagai The Next Ronaldo saat ini bermain untuk Atletico Madrid. Penyerang berusia 20 tahun itu dibeli Atletico dari Benfica musim panas lalu dengan harga 126 juta euro yang menempatkannya sebagai pemain termahal klub. Di Atletico, Felix memiliki kontrak jangka panjang.

Sementara Ronaldo, yang pada Januari akan berusia 35 tahun dan kini bermain untuk Juventus belum jelas masa depannya. Beberapa kali ia muncul di media dan menyatakan bahwa ia bisa pensiun kapan pun. Termasuk tahun depan.

Meski begitu, Felix yang telah mencetak empat gol dalam 17 penampilan untuk Atletico menegaskan tidak ada yang mustahil. “Tidak ada yang tahu masa depan tetapi saya ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo bahkan di level klub,” jelas Felix kepada Sky Italia.

Bagi Felix, Ronaldo adalah panutannya. “Dia selalu sangat baik kepada saya, memberi saya pujian dan telah dekat dengan saya. Bagi saya Ronaldo adalah idola, saya tumbuh menyaksikannya bermain,” jelasnya.

Felix baru-baru ini meraih penghargaan Golden Boy 2019. Aksi hebatnya bersama Benfica musim lalu dimana ia mencetak 20 gol membuat panel yang terdiri dari 40 jurnalis dari media utama Italia dan internasional memilihnya sebagai pemain muda terbaik. (amr)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR