Anggota Brimob Brigpol Hendra Tewas Dikeroyok di Papua, Orang Tua Tahu dari Facebook

Kamis, 19 Desember 2019 08:19

Masdelina br Munte memperlihatkan foto anaknya. Foto: ANTARA/Vera Lusiana

FAJAR.CO.ID, PEKANBARU – Masdelina br Munte, 58, tak bisa menyembunyikan kesedihannya ketika mendapat kabar bahwa anaknya Brigpol Hendra Saut Parulian Sibarani, 33, anggota Brimob Polda Riau, tewas saat bertugas di Papua. Dia mengaku mengetahui kabar anaknya meninggal dari Facebook teman anaknya.

“Saya ditelepon menantu sekitar pukul 14.00 WIB, beri kabar mereka melihat FB teman almarhum yang juga polisi mengucapkan turut berduka atas kepergian anakku,” ujar Masdelina br Munte saat ditemui Antara di rumah duka di Jalan Among, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Rabu malam.

Masdelina mengaku sangat terpukul atas meninggalnya anak ke dua dari tujuh bersaudara itu. Dia bahkan sampai saat ini tidak tahu pasti penyebab kematian anaknya karena belum ada dihubungi oleh pihak kepolisian secara resmi.

Ia hanya dengar informasi anaknya meninggal melalui media sosial temannya saat hendak mengambil uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

“Tadi menantu cerita almarhum memaksa dikirimin sejumlah uang hari ini, jadi dia katanya dikeroyok waktu mau ke ATM,” tuturnya.

Ia juga mengakui sampai saat ini belum menerima informasi resmi dari pihak Brimob Polda Riau tentang kepergian anaknya untuk selama-lamanya.

Sebelumnya diberitakan, kerusuhan yang terjadi di Dekai, Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua pada Rabu, mengakibatkan seorang anggota Brimob asal Polda Riau, yakni Brigpol Hendra Saut Sibarani meninggal dunia.

SPONSORSHIP

Komentar


VIDEO TERKINI