Begini Kronologinya, Adian Napitupulu Kolaps di Dalam Pesawat

Kamis, 19 Desember 2019 20:12

Adian Napitupulu (Dok. JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID,PALANGKARAYA– Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristuyanto memohon doa dari masyarakat untuk Adian Napitupulu yang mengalami serangan jantung saat menjalani tugasnya pada hari ini.

Hasto mengatakan, Adian Napitupulu sedang berada di dalam perjalanan dengan menggunakan pesawat dari Jakarta ke Palangkaraya dalam rangka tugasnya sebagai anggota DPR. “Di dalam perjalanan, Adian tiba-tiba merasakan sakit di bagian badan,” ujar Hasto, Kamis (19/12).

Hasto mengatakan, sebelum kolaps, Adian menyampaikan rasa sakitnya itu kepada Rudianto Tjen Anggota Komisi I DPR dari PDIP yang berada di pesawat yang sama. “Awak kabin pesawat lalu diberi tahu dan segera memberikan pertolongan pertama di dalam pesawat,” katanya.

Hasto menyatakan, sesampainya pesawat dan mendarat di Palangkaraya, pihak ground staff bandara sudah siap dan segera membawa Adian ke RS Muhammadiyah dan kemudian dibawa ke RSUD Dorrys Sylvanus. Pihak RS langsung menugaskan dokter ahli jantung dr. Sangap Sitorus untuk menangani. Wakil direktur RSUD yakni Dr Theodorus juga ikut mengobservasi.

Bagikan berita ini:
1
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar