Busana Natal untuk Anak-anak, Kenyamanan yang Utama

Kamis, 19 Desember 2019 08:44

HELLO BABY: Empat model anak-anak mengenakan busana koleksi fall/winter 2019 dengan latar belakang pohon natal dengan nuansa musim gugur di Ciputra World Surabaya, Rabu (17/12). (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

FAJAR.CO.ID– Melengkapi perayaan tahunan ini, para orangtua biasanya akan memilihkan busana Natal untuk anak-Anaknya. Kenyamanan bahan pakaian perlu diutamakan selain desain demi menunjang penampilan sang anak agar terlihat semakin menggemaskan.

Desainer Michelle Wijoyo pun turut menyemarakkan euforia Natal dengan meluncurkan busana anak dalam koleksi fall/winter yang khusus dikeluarkan di akhir tahun. Mengusung konsep keindahan struktur bunga di saat mekar, Michelle menghadirkan sembilan busana anak-anak dengan paduan warna in-trend yang lembut dan unik.

“Saya sengaja memilih warna yang antimainstream memang. Biasanya Natal identik dengan warna merah atau hijau, tapi kali ini saya memilih warna lavender, mink gray dan frozen blue,” terangnya di Ciputra World Surabaya, Rabu (18/12).

Busana ini bisa digunakan untuk party, wedding dan acara khusus lainnya. Oleh karena itu, Michelle merancang koleksi ini untuk menghasilkan effortless beauty looks, yang cocok digunakan untuk special occasions, seperti Christmas celebration yang marak diselenggarakan pada minggu-minggu menjelang Natal. “Rata-rata memang dress dan outer ke arah party wear semua,” ujarnya.

Michelle menambahkan detail shining, simmering dan splendid dengan mengaplikasikan mutiara agar baju terlihat lebih mewah dan menarik. “Tentunga dengan potongan ke arah fit and flare agar masih kelihatan pinggang,” katanya.

Karena anak-anak memiliki kulit sensitif, Michelle pun menggunakan bahan-bahan halus dan lembut di kulit anak, sehingga anak pun merasa nyaman menggunakannya. Bahan yang digunakan untuk koleksi ini antara lain yaitu soft sheer organza, satin dan tulle dengan cotton inside.

Komentar