Dalam Penerbangan ke Palangkaraya, Adian Napitupulu Kolaps


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Politikus kondang Adian Napitupulu dikabarkan sempat kolaps saat berada dalam penerbangan dari Jakarta menuju Palangka Raya, Kamis (19/12). Anggota DPR dari PDI Perjuangan itu menuju ibu kota Kalimantan Tengah tersebut dalam rangka kunjungan kerja.

Kabar soal Adian kolaps telah sampai ke koleganya sesama politikus PDIP Rudianto Tjen. “Adian dalam perjalanan kelelahan, sekarang sedang dirawat di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya,” ujar Rudianto.

Informasi mengenai penyebab Adian kolaps masih simpang siur. Ada yang menyebut mantan aktivis mahasiswa itu memang menderita penyakit jantung.

Namun, saat ini kondisi Adian dikabarkan sudah membaik. “Sudah mendingan, sedang pemulihan di RSUD Doris Silvanus Palangka Raya, kondisinya stabil,” kata Rudianto.

Sementara politikus PDIP Andreas Hugo Pareira yang mendengar Adian kolaps mengharapkan wakil rakyat yang dikenal getol membela Presiden Joko Widodo itu segera puluh. “Semoga Adian segera pulih,” kata Andreas.

Sebelumnya kabar soal Adian kolaps beredar melalyu layanan pesan. Isi pesan itu juga mengharapkan doa bagi Adian. (jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar