Dari Hong Kong, Dejan Titip Salam untuk Suporter PSM

Kamis, 19 Desember 2019 21:49

Dikirim langsung oleh Dejan Antonic, yang saat ini masih berada di Hong Kong.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Komunikasi antara manajemen PSM dengan kandidat pelatih PSM yakni Dejan Antonic telah terjalin. Saat ini, eks juru taktik dari Madura United itu sedang berada di Hong Kong.

Kepada FAJAR pria berusia 50 tahun itu mengaku, saat ini masih berada di Hong Kong. Menyoal kabar dirinya menjadi salah satu kandidat calon pelatih PSM, dia bilang, kalau dirinya sangat menghormati tim yang telah berusia 104 tahun itu.

“Saya reskpek dengan PSM, suporternya serta manajemennya. Bahkan itu, sebelum saya menjadi pemain juga sebagai pelatih sekarang,” terang Dejan, Kamis 19 September.

Yah perlu diketahui, kalau nama Dejan Antonic memang kini menjadi perbincangan hangat dari kalangan pecinta PSM. Meski saat ini, manajemen PSM belum memutuskan siapa pelatih yang fix menjadi nakhoda Pasukan Ramang.

Sebab selain Dejan sendiri, juga ada nama lain. Seperti Vincenzo Annese yang diketahui telah berada di Indonesia. Lalu Milomir Seslija serta Mario Gomez, yang saat ini masih terikat dengan kontrak klubnya. Bahkan sebelumnya, juga ada nama Pelatih Persipura yakni Jacksen Tiago.

Bagikan berita ini:
4
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar