Haaland Makin Dekat ke MU, Ini Buktinya

Kamis, 19 Desember 2019 14:06

Postingan Instagram Haaland saat dia menandatangani jersey MU/Talk Sport/Screenshot

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Bintang muda yang tengah naik daun, Erling Braut Haaland semakin dekat ke Manchester United.  The Sun mengklaim, United akan menyetujui kesepakatan 76 juta poundsterling untuk pembelian Haaland bulan depan.

Laporan itu menyebutkan bahwa Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer menjadikan striker muda Red Bull Salzburg itu sebagai target utama. Dan legenda MU itu berusaha mendorong kesepakatan dilakukan di jendela transfer Januari ini.

Penyerang berusia 19 tahun itu juga dikatakan sudah setuju beralih ke Old Trafford. Meski demikian, Haaland yang mencetak 24 gol dalam 22 penampilannya akan tetap mengakhiri musim di Salzburg. Dikutip dari Talk Sport, Haaland akan bermain di Salzburg dengan status pinjaman.

Haaland yang sebelumnya dilatih Solskjaer di Molde juga sudah memberi indikasi kuat soal masa depannya di United. Putra mantan bintang Leeds United, Alf-Inge Haaland itu kemarin memposting foto di Instagram dimana ia terlihat menandantangani kaos United.

Selain Haaland, kabar transfer United yang juga menyita perhatian adalah perburuan mereka pada playmaker muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Namun, tak seperti Haaland, berita soal pemain timnas Jerman itu agak mengecewakan.

Sky Sports mengklaim Havertz yang menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa masih ingin menikmati waktunya bersama Leverkusen. Makanya, ia ingin menghabiskan musim ini di Bundesliga. Havertz sendiri sudah mencetak tiga gol dalam 16 penampilannya musim ini. (amr)

Komentar