Inilah 8 Keunggulan Xiaomi 8A

Xiomi 8A

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Xiaomi baru saja meluncurkan ponsel terbarunya di Indonesia, Redmi 8 Series. Salah satunya adalah Redmi 8A, yang menjadi jagoan di segmen harga terjangkau dengan fitur-fitur yang bisa diadu dengan smartphone di kelas atasnya. 

Hadir dengan desain yang tampak premium berkat baluran warna-warna matte dan tubuh unibody, Redmi 8A menghadirkan delapan alasan mengapa ia layak untuk dimiliki sebagai daily driver yang bisa diandalkan:

1. Kapasitas Baterai Besar

Kapasitas baterai yang diusung Redmi 8A terbilang besar, yakni 5.000 mAh. Belum banyak smartphone yang memiliki kapasitas baterai sebesar itu, apalagi di segmen harga yang ekonomis, Redmi 8A menjadi jagoannya. Dengan baterai sebesar itu ada banyak hal yang bisa dilakukan. Akan sangat memuaskan untuk menikmati hiburan, mengakses media sosial, maupun untuk merekam berbagai aktivitas harian. Anda juga bisa menggunakan smartphone ini sampai 4 hari dengan penggunaan casual.

2. USB Type-C

Port microUSB tampaknya bakal benar-benar akan tergantikan USB Type-C. Betapa tidak, USB Type-C sejauh ini hanya hadir pada smartphone kelas atas. Namun, Redmi 8A justru sudah mendukung port USB Type-C yang penggunaannya lebih mudah dari pada microUSB. Kehadiran USB Type-C pada ponsel harga terjangkau ini jelas menjadi keunggulan tersendiri.

3. Mendukung Pengisian Cepat 18W

Bukan hanya baterai besar, Redmi 8A juga sudah mendukung teknologi fast charging alias pengisian cepat 18W. Namun, dalam paket penjualan, charger bawaan yang tersedia adalah 10W. Artinya, jika menginginkan fast charging 18W, kamu harus membelinya secara terpisah.

4. Tampilan Dot Drop 6.22″ HD Plus

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...