Karena Lompatan 2,5 Meternya, Pelatih Sampdoria Sebut Ronaldo Seperti Pemain Basket NBA

Kamis, 19 Desember 2019 19:51

Cristiano Ronaldo menjadi penakluk Sampdoria lewat sundulan supernya/beIN Sports/Screenshot

FAJAR.CO.ID, GENOA—Cristiano Ronaldo kembali menebar teror bersama Juventus. Korban terakhirnya adalah Sampdoria. Sang superstar mencetak satu gol cantik di laga itu yang mengantar Juventus meraih tiga angka berkat kemenangan 2-1.

Pada laga ini, Ronaldo mencetak gol indahnya di menit ke-45. Menyambut umpan Alex Sandro, Ronaldo melompat dan menyundul bola yang menurut klaim Football Italia berada di ketinggian 2,56 meter. Kapten Portugal itu tampak berada jauh di atas Nicola Murru saat melakukan kontak dengan bola yang ia arahkan ke sudut kanan atas gawang.

Pelatih Sampdoria, Claudio Ranieri pasca laga memuji kemampuan Ronaldo mencetak gol udara. Ia dengan bercanda mengatakan bahwa CR7 seperti melayang dua udara selama satu setengah jam sebelum menanduk bola ke dalam gawang.

“Dia terlihat seperti pemain NBA. Dia berada di udara selama satu setengah jam. Anda tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu, cukup beri topi Anda kepada mereka dan itu saja,” katanya bercanda kepada Sky Sports Italia dikutip dari Football Espana.

Tak hanya Ronaldo, Paulo Dybala yang mencetak gol pembuka Juve juga mengeksekusi bola dengan luar biasa. Bedanya, penyerang Argentina itu menaklukkan penjaga gawang dengan sepakan voli kaki kiri yang melengkung.

Ranieri pun menyebut timnya dikalahkan oleh dua gol masterpiece dari pemain Juventus. “Ketika lawanmu mencetak dua gol masterpiece seperti itu, kamu hanya bisa berjabat tangan dan mengatakan itu dilakukan dengan baik. Gol seperti itu sepadan dengan harga tiket,” ujarnya. (amr)

Bagikan berita ini:
1
1
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar