KPU Parepare Rakor Pengelolaan Dokumen Pemilu Tahun 2019, Tak Ada Masalah

Kamis, 19 Desember 2019 20:33

Rakor KPU Parepare

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengelolaan Dokumen Pemilu tahun 2019, Kamis (19/12/2019).

Hal ini dilakukan untuk mengevaluasi Pemilu 2019 lalu. Baik itu Pemilihan Presiden hingga DPRD Parepare dan berlangsung di Hotel Kenari.

Ketua KPU Kota Parepare, Hasruddin Husain, mengatakan, Rakor ini dilakukan untuk lebih mematangkan terkait penyusunan dokumen pemilu dari data, umum, dan logistik pemilu ke depannya. Begitu pula agar bisa menyerap masukan dari Pemerintah Daerah, TNI/Polri, Panwas, dan awak media.

“Sejauh ini tak ada masalah ditemukan yang urgen. Semua berjalan sesuai kaidah. Meski memang masih ada yang perlu disempurnakan,” ujarnya, di sela Rakor.

Hasruddin pun berharap dalam Rakor ini lahir ide-ide dan inovasi pemilu dari para peserta yang bisa menjadi masukan untuk KPU Kota Parepare bisa lebih baik lagi kinerjanya ke depan.

“Masukan dari masyarakat penting bagi kami demi berbenah menciptakan demokratis di Indonesia. Khususnya di Parepare,” tambahnya.

Bagikan berita ini:
2
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar