Sekum FPI Munarman Dukung Anies Baswedan Bersihkan Oknum Penyalahguna Wewenang

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Sekum FPI Munarman mengatakan jika pihaknya telah menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Pertemuan itu berkaitan dengan penolakan FPI terhadap gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) di Jakarta beberapa waktu lalu.

FPI memberikan bukti-bukti kemaksiatan yang terjadi pada gelaran DWP tersebut.

"Kami dari FPI sudah bertemu Gubernur DKI Selasa kemarin, dan sudah menyampaikan bukti-bukti berbagai barang haram yang dijual di dalam area DWP," kata Munarman dalam keterangannya, Kamis (19/12).

Munarman mengatakan, pihaknya juga sempat meminta kepada Anies agar kegiatan berbau maksiat itu tak lagi diberi izin digelar di Jakarta.

FPI pun telah mengingatkan Anies soal oknum yang menyalahgunakan wewenang. FPI mendukung penuh Anies untuk membersihkan oknum-oknum tersebut.

"Kami juga mendapat informasi bahwa ada banyak oknum-oknum yang menyalahgunakan wewenangnya dengan memberikan izin kegiatan dan izin hiburan malam berkedok pariwisata. Jadi kami dukung gubernur untuk membersihkan oknum-oknum tersebut agar tidak bisa lagi menyalahgunakan wewenangnya," ungkap dia.

Sebelumnya diketahui, FPI memprotes keras Pemprov DKI yang mengizinkan digelarnya DWP. Tak hanya itu, FPI juga memprotes pemberian penghargaan Adikarya Wisata 2019 kepada Diskotek Colosseum yang memenangi kategori Nominasi Hiburan & Rekreasi - Klab Malam & Diskotik. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar


Comment

Loading...