Stadion Barombong Lebih Perlu, Langkah Pemprov Renovasi Mattoanging Dinilai Tak Tepat

Kamis, 19 Desember 2019 19:30

Ajiep Padindang

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Senator DPD RI, Ajiep Padindang, menilai, keputusan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) merenovasi Stadion Andi Mattalatta atau Stadion Mattoanging Makassar tidak tepat.

Ia menyarankan Pemprov seharusnya fokus membangun stadion Barombong yang hampir rampung agar tidak membebani anggaran untuk yang lain.

“Seharusnya selesaikan saja Barombong dengan segala yang dianggap kekurangannya, selesaikan auditnya. Mungkin disana sisa Rp100 Miliar sudah berfungsi,” terang Ajiep.

Dia juga menyarankan jika pemerintah ingin melakukan yang baru, seharusnya membangun Stadion di Sudiang. Apalagi lahan sangat sudah ada yaitu di GOR dan lokasi cukup strategis.

“Kalau memang mau betul betul juga dibilang melakukan sesuatu yang baru, kenapa tidak bangun stadionnya di kawasan gedung olahraga Sudiang,” katanya.

Ajiep menilai, Pemprov Sulsel dalam menentukan skala prioritas kurang tepat pertimbangannya. Apalagi stadion tersebut (Mattoanging) masih berpolemik dengan Yayasan Olahraga Sulsel (YOSS).

“Tidak ada yang salah, tetapi hanya menentukan skala prioritas yang menurut saya kurang tepat pertimbangannya,” ujarnya. (bay)

Bagikan berita ini:
4
3
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar