Tablig Akbar di Parepare, Ini Seruan Kapolda Sulsel

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, pada salah satu kegiatan keagamaan.

FAJAR.CO.ID — Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, aktif dalam sejumlah kegiatan keagamaan atau tablig akbar di beberapa titik.

Setiap mengikuti kegiatan keagamaan, pria kelahiran Parepare itu selalu menyelipkan pesan kedamaian dalam bingkai ukhuwah Islamiyah. Juga bernuansa inklusif bagi seluruh elemen masyarakat.

Pekan ini, mantan Kadiv Hukum Polri ini kembali berpartisipasi pada tablig akbar di kota kelahirannya, Parepare. Dijadwalkan pada Jumat, 20, Desember 2019. Kegiatan ini berlangsung di Majid Agung Parepare.

Tabligh akbar juga diisi tauziah Ustaz Das’ad Latief dan Fakhrurrazi Anshar. Juga dihadiri Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, dan Kapolres Parepare, AKBP Budi Susanto.

“Saya sangat mendukung kegiatan kajian keagamaan yang muaranya meningkatkan ketakwaan umat,” tutur Mas Guntur, Kamis, 19 Desember 2019.

Pembina Project Dakwah, Ahmad S Ilham, mengatakan, keterlibatan berbagai unsur terkhusus kepolisian dan kegiatan keagamaan akan meneguhkan bentuk sinergitas dalam bingkai ukhuwah. Juga menguatkan persatuan lintas elemen. (dir)

loading...

Komentar

Loading...